Home / Berita Umum / Pelaku Menakuti Serta Mengintimidasi Korban Untuk Melancarkan Aksi

Pelaku Menakuti Serta Mengintimidasi Korban Untuk Melancarkan Aksi

Pelaku Menakuti Serta Mengintimidasi Korban Untuk Melancarkan Aksi – Pelarian Konstantinus Andi Putra (35), pemerkosa warga Prancis di Labuan Bajo, NTT, gak berjalan lama. Dirinya sendiri ditangkap polisi dalam tempo 10 hari serta mesti bertanggung-jawab atas tingkah lakunya.

Kesimpulan, Sabtu (23/6/2018), persoalan pemerkosaan itu berjalan pada Selasa (12/6). Pemeran yg bukan hanya menjadi pemandu wisata resmi awalannya mengantar korban ke area air terjun Cunca Wulan di Labuan Bajo. Sesudah itu, pemeran menakuti serta mengintimidasi korban dapat diperkosa bersama-sama teman-temannya. Korban selanjutnya menuruti permohonan pemeran.

Selesai memperlancarkan perbuatan bejatnya, korban mengakui sakit serta Konstantinus lantas mengantarkan WN Prancis ini ke tempat tinggal sakit. Konstantinus lalu melarikan diri sehabis mengantar korban ke RS Siloam.

Perbuatan pelarian ini buat polisi menerbitkan surat daftar pelacakan orang (DPO). Tetapi status DPO ini berlaku 10 hari saja.

Jumat (22/6), polisi sukses menangkap Konstantinus lebih kurang waktu 06. 30 Wita di Pelabuhan Waikelo di Sumba Barat Daya. Konstantinus, di tangkap di pelabuhan kala dapat kabur ke daerah Sumba Barat.

Gak lama sehabis di tangkap, Konstantinus, segera diputuskan tersangka oleh polisi. Dia dapat dibawa ke Polres Manggarai Barat utk ditahan.

” Status udah tersangka. Sekarang masihlah di cek disana, masihlah bekerjasama dengan Polres Sumba Barat. Kelak dapat dikerjakan di Manggarai Barat dikarenakan locus delicti-nya disini, ” kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Julisa Kusumawardono kala dihubungi.

Dari tangan pemeran ditemui beberapa barang untuk bukti bersifat uang tunai sampai paspor. Polisi juga masihlah periksa Konstantinus utk penyidikan persoalan.

” Saya belum pula dapat yakinkan dikarenakan butuh sistem administrasi serta membutuhkan memohon info. Kelak kita tengok, ” jelas Julisa.

About admin