Pellegrini Ingatkan Josep Guardiola

Pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini telah memberi peringatan kepada Josep Guardiola jika kegagalan di timnya tak bakal mendapat toleransi.

Untuk Guardiola sendiri diketahui pelatih berkepala plontos ini bakal menggantikan tempat dari Pellegrini saat berakhirnya musim ini. Serta tekanan untuk pelatih asal Spanyol itu bakalan besar, mengingat Guardiola diharuskan membuat Manchester City bisa jadi tim yang menguasai ranah Inggris serta Eropa.

Pellegrini pun dipastikan sukses untuk mengantarkan tim bisa melaju ke babak semifinal ajang Liga Champions pada musim 2015/16 ini.

“Sangat krusial untuk bisa membuktikan perkembangan di tim ini, lantaran tiga tahun kemarin kami tak sanggup untuk maju dari babak grup. Saya percaya tim ini bakal semakin kerap berlaga di babak akhir Liga Champions di masa yang akan datang serta mesti berjuang untuk meraih banyak gelar, sama dengan yang kami kerjakan pada musim ini.” papar Pellegrini kepada Daily Star.

“Kami makin berkembang pada tiga tahun belakangan. Saya ingin kami bakal meraih gelar Liga Champions pada tahun ini, tetapi apabila tidak, maka kami telah banyak melakukan perubahan yang fantastis. Saya rasa ini tak bakal jadi akhir dari target yang tengah berjalan.”