Pemeran Di Lumpuhkan Karena Coba Melarikan Diri

Pemeran Di Lumpuhkan Karena Coba Melarikan Diri – Pemeran pembakaran istri di Kabupaten Barru, Sulsel, selanjutnya diamankan polisi. Pemeran dikasih hadiah timas panas oleh penegak hukum lantaran coba melarikan diri.

” Kita udah mengerjakan penangkapan pada pemeran tindak pidana penganiayaan berat melalui langkah membakar isteri, ” kata Kapolres Barru AKBP Burhaman kala melakukan perbincangan. Rabu (5/12/2018) .

Pemeran didapati bernama Abdul Arham (45) yang adalah penduduk Barru. Sepanjang dikejar polisi, Arham nyata-nyatanya menentukan kabur ke Makassar serta bertempat lebih kurang 1 minggu lamanya dalam sesuatu penginapan.

” Kita tangkap larut malam di Wisma Pondok Indah Makassar, ” ucapnya.

Burhaman mengemukakan kalau kala Arham ingin diamankan, ia pernah mengusahakan melarikan diri. Polisi pernah mwmberikan tembakan peringatan tetapi tak diindahkan oleh pemeran.

” Kita lumpuhkan pemeran pada bagian betisnya serta sekarang ada di RS Bhayangkara Makassar buat dilaksanakan perbuatan medis, ” jelasnya.

Menurut hasil interogasi sesaat, pemeran menyatakan membakar istrinya lantaran pemeran sakit hati disebabkan korban menuntut cerai.

” Bila buat motif yang lain sesaat tetap kita dalami, ” pungkasnya.

Peristiwa pembakaran korban, Umrah (35) berlangsung dalam akhir November terus di lokasi Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel. Umrah kala itu dibakar olehh suaminya dengan mengggunakan BBM model Pertalite yg sebabkan korban alami luka bakar di lebih kurang tubuhnya.

” Peristiwanya cepat sekali serta suaminya langsung lari sehabis membakar korban ini. Saat ini kembali kita kejar suaminya, ” kata Burhaman.

Disamping itu, dari info korban, ia ajukan tuntutan cerai berkat sang suami gampang tangan serta jarang pulang ke rumah.

” Sekian kali saya diancam bakal dilukai, ia pun jarang pulang, ” ujar Umrah.