Home / Berita Umum / Penjual Dan Pembuat Di Amankan Polisi

Penjual Dan Pembuat Di Amankan Polisi

Penjual Dan Pembuat Di Amankan Polisi – Polisi memahami tewasnya tiga warga selesai pesta miras oplosan di Gang 4 Pacar Keling, Surabaya. Lebih dari satu bukti sisa-sisa botol minuman jadikan tanda untuk bukti.

” Buat dugaan miras ini, yang pertama kami masihlah memahami TKP-nya di mana. Ini sebetulnya buat mencari sisa-sisa minuman yang ada, ” kata Kapolsek Tambaksari Kompol Prayitno terhadap wartawan, Minggu (22/4/2018) .

Prayitno mengakui, pihaknya sudah mendapatkan dua sisa botol disangka sisa miras oplosan yang difungsikan pesta tiga korban tewas itu. ” Kami udah mendapatkan dua sisa botol yang berbau minuman mempunyai ukuran 650 mililiter itu yang dapat dalami. Sedang yang ke dua dapat kami laksanakan autopsi, ” kata Suprayitno.

Pihaknya kembali menegaskan korban tewas akibatnya minuman keras sejumlah tiga orang. Mereka merupakan Totok Pramudji Arianto (49) , Samsul Hidayat (28) , Wahyudi (52) . ” Mereka tinggal di satu gang cuma selisih nomer saja, mereka melaksanakan pesta miras barusan malam, ” papar Suprayitno.

Suprayitno mengemukakan segala jenazah rencanankan dapat dijalankan outopsi buat megetahui tentunya yang memicu wafatnya tiga korban. ” Outopsi kami laksanakan buat memperkuat dipicu apa. Kelak seandainya udah ketemu dipicu selanjutnya kami mencari penjual di mana. Itu yang kelak dapat kami laksanakan penyidikan.

Sampai waktu ini kepolisian masihlah belum juga dapat mengerti tipe minuman yang menyebakan tiga orang tewas itu. ” Belum juga tahu. Waktu ini kami baru mendapatkan 2 botol itu, ” tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *