Home / Berita Bola / Pep Guardiola Awasi Potensi Yang Dimiliki Oleh Arsenal

Pep Guardiola Awasi Potensi Yang Dimiliki Oleh Arsenal

Skuat Bayern Munich memang telah dijadwalkan untuk bertamu ke kandang Arsenal, Emirates Stadium Kamis dinihari nanti. Seperti yang diketahui, bahwa di Liga Champions musim ini Arsenal sama sekali belum meraih kemenangan. Meski begitu, manajer Munich Pep Guardiola tetap mewaspadai ancaman dari calon lawannya tersebut.

Arsenal memang masih belum pernah menang atau menuai hasil seri di dua pertandingan babak fase grup Liga Champions musim 2015/16 ini. Akan tetapi, hal itu tak berarti mereka boleh saja dianggap lemah di kompetisi Eropa. Hal itu yang dirasa oleh Pep Guardiola dan menganggap bahwa Arsenal mampu memberikan sebuah ancaman menakutkan untuk tim Bayern Munich ketika kedua tim saling bentrok dinihari nanti.

Guardiola merasa bahwa Arsenal punya tekad besar untuk menang dan itu dapat menjadi umpan mematikan untuk timnya kalau tak selalu waspada.”Saat saya menganalisan sebuah tim, saya tak pernah melihat posisi meeka di klasemen. Saya tak peduli dengan itu. Saya harus mengevaluasi mereka layaknya mereka memiliki enam angka,” ujarnya hari Selasa kemarin.

“Kami mengerti satu sama lain, saya telah bertemu dengan mereka dua kali dengan Barca dan dua kali bersama Bayern. Mereka memiliki kualitas teknik yang baik, mereka begitu sulit untuk dikalahkan. Pada kondisi ini, mereka memiliki keuntungan sebab bermain dikandang. Mereka harus menang. Itu berarti mereka bakal berusaha memberikan performa yang bagus,” tukasnya.

About admin