Home / Berita Umum / Pernikahannya Dengan Ludwig Fransz Wilibald Dibatalkan, Jessica Iskandar Ikhlas

Pernikahannya Dengan Ludwig Fransz Wilibald Dibatalkan, Jessica Iskandar Ikhlas

Artis cantik, Jessica Iskandar memang gencar dikabarkan akan menikah dengan pria bule, yang bernama Ludwig Fransz Wilibald. Akan tetapi, entah apa yang terjadi pernikahan tersebut kini resmi dibatalkan, dan pihak yang membatalkan adalah si calon suami Jessica, yakni Ludwig Fransz Wilibald tersebut. Tapi, meski dirinya gagal menikah, Jessica mengaku tetap ikhlas dan menerima keputusan yang dibuat oleh Pengadilan Negeri.

Artis komdei dan presenter, Jessica Iskandar yang berusia 27 tahun tersebut mengaku ikhlas dengan keputusan yang dibuat oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jaksel yang yang mana mereka mengabulkan permohonan pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig Fransz Wilibald.

“Dari awal saya sih berusaha ikhlas ya. Ikhlas aja jika memang ini adalah yang terbaik bagi saya, aku terima aja ya,” kata Jessica pada reporter pasca mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jaksel, hari Senin sore WIB kemarin. Jessica pun kini menanti kabar dari kuasa hukumnya untuk merampungkan sengketanya atas putusan pengadilan tanggal 15 Oktober 2015 lalu tanpa harus adanya proses banding.

“Sedih itu udah pasti ya. Namun dari awal aku udah berkomitmen bahwa apapun yang terjadi harus tetap terima dan ikhlas,” ujar ibu dengan satu anak ini. “Emang perkawinan yang udah nggak sah. Majelis hakim telah keluarkan fakta yang tepat dalam persidangan,” ujar dia pasca sidang putusan kliennya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

About admin