Home / Gosip / Pernyataan Aaliyah Massaid Soal Kemesraan

Pernyataan Aaliyah Massaid Soal Kemesraan

Gadis yang masih berusia 14 tahun yakni Aaliyah Massaid sekarang ini sedang melewati masa pubertas. Lumrah jika dia kini mulai mengenal jatuh cinta dengan lawan jenisnya. Dia juga sering mengupload fotonya bersama kekasihnya itu di akun resmi Instagram miliknya. Tetapi, tak seluruh pengguna di sosmed ini senang dengan hal itu.

Banyak tudingan yang diarahkan seluruh netizen kepada dirinya lewat kolom Instagram milik Aaliyah. Diantaranya menilai jika Aaliyah usianya belum cukup untuk melakukan pose itu bersamaan dengan laki-laki.

Menyikapi hal itu, Aaliyah sendiri tak merasa kesal maupun sebal. Dia justru menyampaikan, ”Ah, saya rasa itu cuma dia aja yang lebay.” papar Aaliyah saat diwawancarai lewat live streamin “Dear Haters pada hari Kamis (19/5) lalu.

Dia menilai jika mempunyai sebuah hubungan yang dekat dengan laki-laki itu menjadi hal yang lumrah serta tak perlu untuk ditanggapi berlebihan. “Sejatinya gak (kesal) sih, mereka terlalu lebay. Itu kan hubungan teman dekat.” papar adik kandung Zahwa Massaid itu.

Aaliyah yang merupakan anak bungsu dari pasangan artis almarhum Aji Massaid serta Reza Artamevia ini menilai jika hubungan yang tercipta itu dengan pacarnya menjadi bagian dari kehidupannya. Ada sebagian hal di kehidupannya yang tak perlu untuk diketahui banyak orang.

About admin