Home / Berita Bola / Persaingan Bobotoh Dan Persija Adu Gengsi

Persaingan Bobotoh Dan Persija Adu Gengsi

Persaingan Bobotoh Dan Persija Adu Gengsi – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar terasa tidak terbebani dengan besarnya apresiasi dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di stadion Gelora Bandung Lautan Barah (GBLA) , Kota Bandung, Sabtu, 22 Juli 2017.

” Kita tidak terbebani, namun mungkin saja itu jadikan motivasi saja, ” tutur Dedi pada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat, 21 Juli 2017.

Dedi, yang disebut pemain asal Sumedang, Jawa Barat, menilainya apresiasi berlebihan bobotoh waktu melawan Persija telah seperti kebiasaan. Semasa kecil, saat masih tetap mensupport dari depan tv sampai melihat kompetisi Persib ke stadion, Dedi memanglah senantiasa rasakan atmosfer yang berlipat waktu skuad berjulukan Pangeran Biru bentrok dengan Persija.

” Sebelumnya jadi pemain rasakan Atmosfer lawan Persija itu bagaimana besarnya. Cocok saya kesini juga lihat ketertarikan Bobotoh yang mungkin saja ngantri ticket itu jadi motivasi saya serta rekan-rekan supaya dapat menjangkau hasil paling baik, ” tuturnya.

Maka dari itu, kata Dedi, support ekstra dari bobotoh, dapat jadi pelecut motivasi untuk Dedi serta kawan-kawan manfaat dapat memenangi pertandingan kelak. Memperoleh point penuh selesai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhinya pertandingan jadi sasaran yang diusung yang memiliki nomor punggung 11 dengan Persib itu.

” Tak ada kata beda terkecuali memenangi kompetisi serta semoga itu terkabul. Mohon doanya pada kelompok bobotoh semua mudah-mudahan kompetisi besok lancar serta disudahi dengan kemenangan, ” tutur Dedi.

Bek Persib, Toni Sucipto, menyebutkan persaingan pada bobotoh serta Jakmania–suporter Persija– benar-benar sangat tinggi. Ia tidak mempersoalkan hal tersebut sepanjang tetap dalam koridor mensupport semasing tim kesayangannya dengan sportif.

” Benturan itu diluar sepak bola jadi pemain tidak dapat apa-apa bila di lapangan bagus berikan motivasi pemain, namun bila telah 90 menit telah usai. Bila selain itu kita menyayangkan, ” tutur Toni.

Persib saat ini tempati tempat ke-14 klassemen dengan nilai 20. Sedang Persija di posisi ke-7 dengan nilai 24.

About admin