Perseteruan Antar Warga Dilampung Disebabkan Pembajakan Area

Perseteruan Antar Warga Dilampung Disebabkan Pembajakan Area – Perseteruan antarwarga berlangsung di Daftar 45 Mekarjaya, Mesuji, Lampung. Empat orang meninggal dunia gara-gara peristiwa itu.

” Ya empat orang (korban wafat) , ” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad kala dihubungi, Rabu (17/7/2019) .

Perseteruan berlangsung pada waktu 14. 00 WIB. Berasal kala salah satunya grup penduduk melaksanakan pembajakan di satu area yg disadari jadi area punyanya.

Serangkaian penduduk yg melaksanakan pembajakan area itu setelah itu dikunjungi oleh grup penduduk lain. Grup penduduk pertama itu diingatkan tidak untuk melaksanakan pembajakan area di area itu.

” Selanjutnya orang yg melaksanakan pembajakan sawah itu kembali lagi daerahnya, namun ia kembali bawa massa dengan bawa senjata tajam. . . terbentuklah perkelahian itu, ” kata Pandra.

Beberapa anggota polisi udah dikerahkan buat melokalisir tempat peristiwa. Polisi menghimbau ke dua grup itu biar saling membendung diri.

” Keadaan saat ini udah sama sama mengawasi serta petugas udah kita kirimkan, usaha yg dilaksanakan Polri, kapolres sekarang udah melokalisir pada tempat peristiwa masalah setelah itu pun mengarahkan dari ke dua grup itu, berikan anjuran biar membendung diri serta tak melaksanakan perbuatan balas dendam, ” kata ia.