Persib Akan Menjadi Klub Terakhir Supardi

Persib Akan Menjadi Klub Terakhir Supardi  РSupardi Nasir mengatakan impian buat menyudahi karir profesional di Persib Bandung. Supardi menyatakan senang di Persib.

” Saya mau tutup karier di sini (Persib) itu pengennya saya, ” kata Supardi selesai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018) .

Kemauannya pensiun di Persib semestinya bukan tiada argumen. Pemain berumur 35 tahun itu terasa nyaman kenakan seragam team berjuluk Maung Bandung.

” Saya terasa team (Persib) ini lebih dari suatu team, dengan kalian semua, Bobotoh, manajemen seperti orang-tua. Kita bertarung saling, itu yg saya kira, ” kata kapten Persib ini.

Pemain yg pernah memperkokoh Sriwijaya FC ini mengharapkan Persib tetap memanfaatkan jasanya sekian tahun ke depan.

” Saya mengharapkan di sini (Persib) namun semua terkait manajemen saya nggak dapat apa-apa, disaat team diperlukan tenaga saya, saya hargai itu, ” kata pemain bertahan ini.

Kebersamaan Supardi dengan Persib udah terikat sudah lama. Supardi udah memperkokoh Persib sejak mulai 2012 waktu lalu. Tetapi, pada 2015, Supardi pernah keluar serta kenakan seragam Sriwijaya FC sepanjang semusim, sebelum selanjutnya pulang ke Bandung di tahun 2017.

Musim ini, peran pemain kelahiran Bangka ini cukuplah bagus buat Maung Bandung. Ia bermain 26 kali bermain serta mengemas 3 gol dan 5 assist.