Home / Berita Bola / Philippe Coutinho Dapat Pujian Dari Martil Skrtel

Philippe Coutinho Dapat Pujian Dari Martil Skrtel

Akhirnya, Liverpool besutan manajer baru Jurgen Klopp sukses meraih kemenangan pertama mereka di Liga Premier Inggris. Yang mana skubu The Reds mampu mempermalukan tim Chelsea di akhir pekan lalu. Hebatnya, gelandang Philippe Coutinho mampu melesatkan dua gol ke jala The Blues.

Martin Skrtel selaku bek Liverpool lantas tak segan untuk melantunkan sanjungannya kepada Philippe Coutinho, yang membuat dwi gol dan mengantar timnya menang 3-1 kontra Chelsea di hari Sabtu lalu. Dua gol yang dibuat Coutinho juga dikatakan punya kualitas bagus sebab ketenangan yang ditampilkan oleh pemain Brasil itu ketika menendang bola.

Skrtel merasa bahwa Coutinho telah menampilkan kapabilitas dan kualitanya sebagai pemain berkelas.”Pemain berkelas menampilkan kualitas mereka di laga di mana Anda memerlukan pengaruh mereka,” ujar Skrtel, hari Senin (2/11) kemarin.”Mungkin Philippe tidak tampil cukup bagus di semua laga kami, namun ia mampu menampilkan kualitas dan seberapa pentingnya ia bagi tim ini,” tukasnya.

Dengan kinerja Coutinho dan semua pemain, Liverpool sekarang mampu naik ke posisi delapan klasemen sementara EPL, berjarak delapan angka dari Manchester City serta Arsenal yang memimpin klasemen.

About admin