Pogba Berpeluang Samai Rekor Ronaldo di Laga Tandang Lawan Newcastle

Pogba Berpeluang Samai Rekor Ronaldo di Laga Tandang Lawan Newcastle – Paul Pogba tengah on fire. Pemain bintang Manchester United itu berkesempatan menyamakan rekor Cristiano Ronaldo dalam pertandingan tandang ke Newcastle United.

Pogba menimbulkan inspirasi kebangkitan MU dibawah petunjuk manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Sejak mulai Jose Mourinho lengser, MU sukses menangi tiga kompetisinya ; 5-1 atas Cardiff City, 3-1 menantang Huddersfield Town, serta 4-1 dari Bournemouth.

Pada periode itu, Pogba sudah membukukan empat gol serta tiga assist. Statistik yg kian lebih baik dibanding dengan waktu MU masih tetap dilatih Mourinho dimana Pogba cuman bikin tiga gol serta tiga assist dalam 14 laga liga pada musim ini.

Semasing dua gol diceploskan Pogba dalam dua laga paling akhir MU. Suatu record tunggu gelandang Prancis itu di St. James’ Park, Kamis (3/1/2019) pagi hari WIB.

Pogba bisa menjadi pemain ke-2 MU yg membuat dua gol atau lebih dalam tiga laga berturutan Premier League. Yg pertama mengerjakannya merupakan Ronaldo pada Desember 2006.

Kesempatan Pogba menyamakan rekor Ronaldo terbuka. Karenanya dalam tiga tampilan menantang Newcastle Pogba bisa membuat satu gol serta dua assist.

” Ia nikmati sepakbolanya. Ia mainkan peranan yg ia senang memainkannya, di urutan kiri dalam. Ia miliki kebebasan untuk bikin berbagai hal berlangsung. Ia selamanya maju ke depan di urutan itu serta membuat gol, ” kata gelandang MU Jesse Lingard berkaitan perform baik Pogba.