Home / Uncategorized / Polisi Ringkus 4 Orang Pengedar Sabu Dan 58 Paket Sabu

Polisi Ringkus 4 Orang Pengedar Sabu Dan 58 Paket Sabu

Polisi Ringkus 4 Orang Pengedar Sabu Dan 58 Paket Sabu – Jumlah 58 paket sabu siap edar diambil alih dari empat pengedar yang beraksi di perbatasan Ciledug, Kota Tangerang serta Jakarta Barat. Paket sabu ini umum dipasarkan terhadap pelajar dan mahasiswa.

Pengungkapan peredaran barang haram itu diawali dari laporan penduduk yang mencurigai suatu tempat tinggal yang selamanya ramai didatangi berganti-ganti orang. Warga lebih kurang mengira tempat tinggal itu jadikan buat transaksi narkoba.

Dari laporan itu, petugas dari Polsek Ciledug melaksanakan pencarian. Polisi juga menangkap seseorang tersangka bernama Yance Dakosta (21) yang keseharian berjualan sabu dalam paket kecil.

” Dari tersangka pertama, petugas mengambil empat paketan kecil sabu siap edar, ” papar Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani, Jumat (28/7/2017).

Dari temuan ini, polisi meningkatkan dari info tersangka Yance yang menghadap terhadap pemeran beda yang pengedar narkoba di lokasi Jakarta Barat. Polisi menangkap tiga tersangka sekalian di area Tanjung Duren serta Daan Mogot, Jakarta Barat.

Mereka yaitu Ricky Handika (18), Renaldi (21) serta Rama Prasetya (21). ” Dari ketiganya kami mengambil 54 paket kecil sabu siap edar, ” ujar Triyani.

Tdk cuma tanda untuk bukti sabu, alat timbangan digital, catatan transaksi, alat isap sabu serta enam unit telpon genggam juga ikut diambil alih polisi. Sampai waktu ini, keempatnya mendekam dibalik jeruji Polsek Ciledug buat mempertanggungjawabkan kelakuannya.

About admin