Polisi sudah Membuat Sketsa Muka Jasad Yang Tinggal Tulang

Polisi sudah Membuat Sketsa Muka Jasad Yang Tinggal Tulang – Sampai sekarang polisi masih mengidentifikasi berkaitan penemuan jasad lelaki yang tinggal tulang belulang. Jasad itu diketemukan dalam keadaan habis dibakar di Jalan Yos Sudarso, dekat pintu Tol Plumpang, Jakarta Utara, Rabu (7/8/2019).

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto menjelaskan, faksinya sudah membuat sketsa muka korban. Berkaitan jati diri, polisi terus berusaha cari tahu.

“Baru type kelamin serta sketsanya saja sampai sekarang,” tutur Budhi , Kamis (15/8/2019).

Dari gambar sketsa muka yang diterima, korban didapati memunyai type rambut pendek. Di bagian kepala depan korban tidak ditumbuh rambut. Diluar itu, korban kelihatan mempunyai kumis serta janggut. Korban dilukiskan seperti lelaki paruh baya.

Awalnya, Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono mengatakan, faksinya sedang membuat sketsa muka berkaitan penemuan jasad lelaki yang tinggal tulang belulang.

Menurut Budi, pengerjaan sketsa muka dibutuhkan untuk tahu jati diri korban. Hal tersebut sebab belumlah ada dari faksi keluarga yang melapor.

“Iya ada DVI pertolongan forensik buat sketsa. Kita nantikan sketsa mukanya,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono waktu di konfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Jasad itu pertama diketemukan oleh tukang rumput. Waktu lewat, tukang rumput itu lihat ada tulang belulang.

Tulang belulang itu diketemukan berantakan tanpa ada terbungkus apa pun. Diluar itu, tulang itu telah ringkih.

Polisi memprediksi, jasad itu sudah wafat seputar satu tahun kemarin. Hal itu didapati selesai polisi terima info lisan dari laboratorium forensik.

Diluar itu, polisi menyangka jasad berupa tulang belulang itu sejenis kelamin lelaki. Hal itu didapati dari ikat pinggang yang diketemukan di seputar tempat.