Home / Uncategorized / Polisi Tangkap 3 Pelaku Penodongan Di Tanggerang

Polisi Tangkap 3 Pelaku Penodongan Di Tanggerang

Polisi Tangkap 3 Pelaku Penodongan Di Tanggerang – Polisi menangkap 3 pria aktor penodongan di Kota Tangerang. Beberapa aktor yang berinisial HS, SB, serta AN meneror korbannya dengan senjata tajam serta senjata barah palsu.

” Tersangka lakukan penodongan serta tempelkan golok di leher korban. Lalu ambil handphone serta sepeda motor punya korban, ” kata Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi dalam keterangannya di Jalan Daan Mogot, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Tindakan itu dikerjakan beberapa tersangka 18 Juli lantas sekitaran jam 03. 00 WIB. Waktu itu, korban MR tengah nongkrong dengan seseorang rekannya di tepi sungai Cisadane, Jalan Berias, Basar Baru, Tangerang.

Tersangka yang sejumlah 3 orang lantas datang serta menodong korban. Tersangka juga membawa korban ke tempat sepi serta memukul MR.

” Tersangka lantas memukul korban dengan senjata barah mainan, atau pistol korek hingga mengakibatkan kepala korban berdarah, ” tutur Harley.

MR lantas memberikan laporan peristiwa itu ke polisi. Beberapa tersangka juga di tangkap di lokasi Tangerang tersebut barang hasil curian.

Polisi juga masih tetap menguber pria berinisial MD serta AB yang disebut anggota persekutuan aktor. ” Aktor dijerat pasal 365 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan serta terancam hukuman maksimum 12 th. penjara, ” ujarnya.

About admin