Home / Berita Umum / Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Yang Curi Sepeda Motor Bermodus Memanfaatkan Kunci Palsu Untuk Mengambil Sepeda Motor Korban

Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Yang Curi Sepeda Motor Bermodus Memanfaatkan Kunci Palsu Untuk Mengambil Sepeda Motor Korban

Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Yang Curi Sepeda Motor Bermodus Memanfaatkan Kunci Palsu Untuk Mengambil Sepeda Motor Korban – Pasangan kekasih ditangkap oleh Polsek Kuta Selatan, lantaran bisa dibuktikan laksanakan pencurian sepeda motor (Curanmor) di empat TKP yg tidak sama. Dua pemeran ini, bernama Noksan Nataniel dengan sebutan lain Pak Jack (48) serta Ni Putu Septemi (19) .

Persoalan Curanmor itu tersingkap, kala polisi beroleh laporan dari korban berinisial AHJ (21) , pada Minggu (8/4) tempo hari. Sepeda motor korban, brand Honda Scoopy dengan No Polisi DK 3013 OY hilang di Jalan Pantai Bingin di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali.

Kapolsek Kuta Selatan, Badung, Kompol I Nengah Patrem menuturkan, bahwa sehabis laksanakan penyelidikan di TKPn anak dari pemeran membawa motor hasil curian tanpa ada plat no. Lantas dikejar oleh polisi serta dilaksanakan pengecekan.

” Dari hasil pengecekan, nyata-nyatanya plat nomornya di taruh dalam jok, serta anak ini mengakui beroleh sepeda motornya dari bapaknya ialah Jack (Pemeran) , ” ucapnya di Mapolsek Kuta Selatan. Senin (9/4) siang.

Lantas, polisi laksanakan penyelidikan serta mencari hunian pemeran, serta sukses menangkap pasangan kekasih ini di indekosnya, di Jalan Raya Uluwatu ll, Gang Bambu, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Penangkapan dilaksanakan seputar waktu 04 : 15 Wita awal hari.

Patrem memberi tambahan, modus yg dilaksanakan oleh pemeran merupakan memanfaatkan kunci palsu utk mengambil sepeda motor korban. Dan, utk kekasihnya ialah Ni Putu Septemi bertugas utk membawa motor pemeran.

” Ke dua pasangan ini, kala laksanakan aksinya berboncengan. Kala Pak Jack ini ambil motor korban, si wanita ini (Ni Putu Septemi) mengendarai motor pemeran. Si pemeran (Jack) mengakui pada kekasihnya bekerja menjadi debt collector. Tidak hanya itu, si Jack ini menipu kekasihnya menyampaikan dirinya sendiri masihlah bujang. Walaupun sebenarnya udah punyai anak serta istri, ” katanya.

Sehabis laksanakan pengembangan, nyata-nyatanya pasangan kekasih ini laksanakan perbuatan curamornya udah jalan sepanjang 1bulan, di 4 TKP yg tidak sama di lokasi Badung, Bali.

” Dari pernyataan pemeran udah 4 kali laksanakan aksinya (Curanmor) . Mereka pacaran udah 1 th.. Karena itu, kami pakai pasal 363 ayat (1) ke 3e, serta 4e KUHP dengan ancaman hukuman maximum 7 th. penjara, ” pungkasnya.

Utk barang untuk bukti, yg udah diamankan ada 4 unit sepeda motor, ialah Honda Vario Techo, no polisi DK 7592 IV. Satu unit Honda brand Scoopy, no polisi DK 3013 OY, satu unit Honda brand Vario Techo, no polisi DK 5737 OF, serta satu unit Honda brand Vario 110, dengan no polisi DK 7592 IV.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *