Home / Berita Umum / Prabowo Akui Pake Krim Khusus Untuk Menangkis Cakaran Emak-Emak Saat Bersalaman

Prabowo Akui Pake Krim Khusus Untuk Menangkis Cakaran Emak-Emak Saat Bersalaman

Prabowo Akui Pake Krim Khusus Untuk Menangkis Cakaran Emak-Emak Saat Bersalaman – Calon Presiden Prabowo Subianto mengapresiasi support dari pendukungnya terlebih banyak emak-emak yg sangatlah militan. Prabowo lantas cerita kalau dirinya sendiri punyai cream privat buat memoles tubuhnya dari kuku emak-emak yg kerapkali berebutan salaman padanya.

Perihal itu diungkapkan Prabowo kala mengerjakan pidato berkebangsaan bertajuk ‘Renaisans Indonesia’ di Kampus Berkebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3) .

” Kalian diberikan duwit gak kesini kalian? Ini emak-emak semangatnya menakjubkan ini, bila pegang tangan saya gak dilepas-lepas, ditambah lagi ketahui gak emak-emak kuku kalian itu panjang-panjang, namun saya tak kalah akal, saya nyata-nyatanya diberikan cream privat, krimnya sangatlah licin, ” papar Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itu mengatakan, cream itu datang dari Eropa serta dikasihkan oleh seorang. Cream itu ikut kerapkali dimanfaatkan kala blusukan menjumpai penduduk.

” Yg beri saya, ia menyebutkan pak ini dapat bertahan, ini cream privat dari Eropa, ini cream seakan-akan buat beberapa tokoh buat politisi, lantaran mereka mesti kasih tangan, ini tahan 12 jam, ” ujar Prabowo.

Tetapi nyata-nyatanya, kata Prabowo, di Indonesia cream itu cuma bertahan 1/2 jam lantaran tangan banyak ibu-ibu yg militan kala berebutan salaman. Prabowo ikut kerapkali membawa barang itu kala bertandang ke daerah buat menegur penduduk.

” Sepuluh menit pertama saya gagah, bila telah 1/2 jam aduh urgent ini, maka dari itu emak-emak mohon maaf bila saat ini, emak-emak (nyodorin tangan) berikut saya berikut (melambaikan tangan, gak salaman) . Kenceng-kenceng, megangnya, kenceng-kenceng, bertanya-tanya saya ini, ” kelakar Prabowo yg diterima tawa banyak hadirin.

Dalam peluang itu, Prabowo ikut cerita banyak emak-emak ikut gemas mau mencubit pipinya. Dirinya sendiri lantas bercanda, kalau saat ini udah cair berkat udah pensiun dari militer.

” Ada apakah pipi saya di pegang pegangi, gini-gini eks Panglima (Kostrad) lho, dahulu kalian lihat saya takut pastinya, saat ini di (mau) pegang-pegang gini (pegang pipi) , ” tandas Prabowo Subianto.

Indeks Demokrasi Indonesia Turun

Sebelum cerita bab cream privat itu, Prabowo menjelaskan kalau indeks demokrasi Indonesia alami penurunan. Menurut data yg dia kutip, indeks itu turun dari angka 78 berubah menjadi 70. Menurut dia, hal semacam itu diakibatkan ada berpihaknya politik kepada pihak khusus.

” Indeks demokrasi Indonesia turun dari 78 ke 70 oleh freedom house kita dikira memang kita rasakan saat ini, bila kita pengin sewa gedung dipersulit, bila pihak beda bisa, ” pungkasnya.

Ia ikut menyaksikan pendukungnya diadang apabila mau menghadirkan acara. ” Emak-emak pengin ada ke kota-kota buat acara pidato dibully, diancam-ancam oleh preman, premannya walaupun sebenarnya kita kenal dari lokasi mana, ” ujarnya.

Di lain bagian, Eks Danjen Kopassus itu menilai bab sikap wadah yg dilihatnya udah cukup demokratis. Menurut dia, hal semacam itu karena sebab arus support terhadap paslon nomer urut 02 bertambah bertambah.

” TV ya saat ini lumayan cukup lah, awal mulanya gak sempat saya ditampilkan tuch, saat ini mungkin mereka fikir waduh urgent ini, mereka kan wartawan punyai jaringan, ini kok arus (support) kuat ke kita (Prabowo-Sandi) nih, ” ujar Prabowo.

” Survey survey yg bayaran dapat tidak sukses semuanya itu, sama seperti di (hasil Pilgub) DKI, benar gak? bila kita gak bayar, duitnya ya sesuai pasan, ” jelasnya.

About admin