Home / Prediksi Bola / Prediksi Inter vs Chievoverona

Prediksi Inter vs Chievoverona

FC Internazionale yang baru saja menelan kekalahan pada dua laga terakhirnya, dipastikan tim ini bakal segera bangkit dan kembali memburu kemenangan agar tetap bisa mendapatkan satu tiket untuk berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan nanti. Menghadapi Chievo Verona di Giuseppe Meazza pada Kamis 4 Februari 2016 ini, tim asuhan Roberto Mancini ini juga tak ingin dipermalukan saat bermain di hadapan pendukung sendiri.

Setelah dibekuk Juventus di ajang Coppa Italia serta tim rival sekota, AC Milan di kompetisi Serie A Italia dengan skor telak 3-0, Eder cs tentu bakal mengusung target kemenangan saat menjamu Chievo Verona saat bermain di markas sendiri.

Sedangkan untuk Chievo Verona yang kini berada di posisi ke-12 di klasemen sementara dengan capaian 27 angka diketahui tim ini juga menelan kekalahan besar dengan skor 4-0 pada dua laga terakhirnya. Sudah pasti ini menjadi modal yang kurang bagus untuk tim ini yang akan bertandang ke markas I Nerrazuri nanti.

Sejarah pertemuan kedua tim ini dari tujuh laga terakhir semenjak 2012 diketahui FC Internazionale berhasil meraih kemenangan pada empat pertemuan sedangkan Chievo hanya menang pada satu pertemuan dan sisa pertemuan kedua tim ini hanya berakhir dengan skor berimbang. Diprediksi FC Internazionale bakal meraih kemenangan dengan susah payah di laga ini nanti.

Handicap : 0 – 1

Prediksi Skor Inter vs Chievoverona : 3 – 2

About admin