Home / Berita Umum / Presiden FFF Ikut Belasungkawa Soal Tragedi Di Prancis

Presiden FFF Ikut Belasungkawa Soal Tragedi Di Prancis

Seperti yang diketahui, bahwa negara Pranncis baru saja diteror oleh sekelompok teroris yang diduga ulah dari sekelompok ISIS. Kejadian ini telah memakan banyak korban, karena adanya pengeboman dan penembakan dalam tragedi tersebut. Kebetulan juga, Prancis sedang mengadakan laga persahabatan melawan Jerman di stadion utama mereka Stade de France. Melihat hal tersebut, Noel Le Graet menyatakan belasungkawanya soal tragedi tersebut.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) lewat sang presidennya, yakni Noel Le Graet ini, mengungkapkan terkait rasa belasungkawa pada semua keluarga korban dari aksi teroris bom serta aksi penembakan yang membuat Paris terguncang, pada hari Jumat (13/11) malam waktu setempat kemarin.

Ada sekitar 150 orang telah dinyatakan meninggal dunia dalam tragedi naas ini, dengan tiga di antaranya meninggal di area stadion Stade de France, tempat berjalannya laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman. Pasca laga yang berujung 2-0 untuk kemenangan skuat Les Bleus itu, para penggawa dan pendukung nampak tertahan cukup lama di dalam stadion tersebut sebelum akhirnya mereka semua aboleh keluar usai situasi dinyatakan aman.

“FFF ikut menyatakan belasungkawa mengenai tragedi yang berlangsung hari Jumat di sekitar Paris serta Stade de France di mana duel antara Prancis-Jerman dilangsungkan. FFF ikut berduka kepada semua keluarga korban dan semua orang terkait,” ujar Le Graet dalam konferensi pers resminya. Diluar itu, laga persahabatan Prancis kontra Inggris, yang dijadwalkan bakal dilangsungkan hari Selasa (17/11) esok di Wembley, kemungkinan besar bakal ditunda.

About admin