Home / Berita Bola / Presiden Madrid Ingin Rekrut Mourinho

Presiden Madrid Ingin Rekrut Mourinho

Orang nomor satu di Real Madrid yakni Florentino Perez sangat ingin untuk bisa menghadirkan sosok kontroversial Jose Mourinho untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

Dari kabar yang dilansir Voz Populli mengabarkan jika Perez kini sudah tak lagi yakin dengan kemampuan dari bos Los Blancos sekarang ini yakni Zinedine Zidane setelah pernah menyaksikan tim ini meraih kemenangan dengan tak mudah ketika menghadapi Las Palmas di kompetisi La Liga Spanyol kemarin.

Hal itu kemudian membuat presiden Real Madrid ini semakin tak yakin dengan timnya bakal sanggup berkembang lagi dibawah komando Zizou, yang sebenarnya baru saja ditunjuk untuk jadi pelatih baru dari Cristiano Ronaldo cs selama dua setengah bulan setelah menggantikan posisi dari Rafa Benitez. Serta saat ini, Perez pun kembali memiliki rencana lain untuk kembali mengget Mourinho pada kompetisi musim depan nanti.

Juru taktik yang berasal dari Portugal ini akhir-akhir ini mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk melatih Manchester United, tetapi sampai sekarang ini belum tercipta kesepakatan antara pihak Mou dan Setan Merah. Tak hanya itu saja, pihak manajemen The Red Devils justru akan memberikan kesempatan untuk legenda tim ini yakni Ryan Giggs, walau terus diberitakan memboyong Mourinho.

Pelatih berjuluk The Special One ini diketahui sampai sekarang ini tetap belum memiliki pekerjaan setelah dilengserkan dari jabatannya oleh Chelsea pada akhir tahun kemarin.

About admin