Pria Berindentitas Ganda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Pria Berindentitas Ganda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk – Pria muda beridentitas ganda diketemukan gak bernyawa ditengah kemacetan, Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (3/8/2018) malam. Kala diketemukan, di badan korban ada beberapa luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Tambora, Kompol Iverson Manossoh mengemukakan, jasad korban pertama ditemuka seseorang penduduk lebih kurang waktu 19. 30 WIB. Masa itu, beberapa penduduk tak memahami ada mayat di daerah itu. “Dugaan sesaat korban penganiyaan sampai sebabkan wafat, ” ujar Iver sambil mengemukakan korbannya kira-kira usia 35-40 tahun.

Hasil pengecekan sesaat, didapati korban meninggal dunia sebab benda tusuk. Empat luka tusuk diketemukan di dada serta perut korban. Tidak hanya itu, polisi juga menemukannya dua ciri-ciri di dompetnya berinisial A serta B yg didapati beralamat di Penjaringan, Jakarta Utara.

Ke dua ciri-ciri dan CCTV di area itu berubah menjadi rujukan polisi menyediki perkara. Sampai berita ini ditulis, petugas dari Polsek Tambora serta Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tetap menyidiki perkara ini.

Sejumlah penduduk udah dimintai info, termasuk juga pemilik warung soto di area menjelaskan korban pernah kelihatan berkelahian dengan beberapa orang. Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriatin mengemukakan, belum juga tentukan motif pembunuhan sebab konsentrasi mengincar banyak pemeran lebih dahulu.

” Kami tetap menggali info di lapangan serta mengincar banyak pemeran, ” ujarnya.