Home / Uncategorized / Pria Rampok Bank Usai Bertengkar

Pria Rampok Bank Usai Bertengkar

Entah perbuatan apa yang dilakukan sosok perempuan ini ke suaminya dan membuat sang suami kala itu mengaku jika tak tahan hidup denga dirinya. Bukan menggugat cerai istrinya, irinya malahan memilih masuk dalam penjara.

Lawrence Ripple, nama sang pria asal Kansas dalam kabar kalau bertengkar hebat bersama dengan istrinya. Dalam masa pertengkaran namanya kemudian mengucapkan, “saya lebih suka tinggal dalam penjara dibandingkan di rumah.”

Nyatanya Ripple sama sekali tak main-main kan ucapannya.Dihari Selasa, 7 September 2016 lalu, selepas dia bertengkar, Ripple kemudian pergi dalam sebuah bank yang ada di kawasan Kansas. dirinyamenuju ke kasir, serta menyerahkan secarik kertas. Dia kemudian mengancam kasir, dan  mengatakan dirinya saat itu punya pistol serta minta diberikan beberapa uang tunai.

Usai uang tunai sekitar US$3.000 diberikan ke dia, Ripple malahan tak juga pergi. Malahan dia menunggu polisi datang kemudian menangkapnya. Ripple lalu seketika itu ditangkap, namun ada yang aneh dia jujur ke polisi kalau dia saat itu bertengkar dengan  istrinya.

Dia kemudian dijebloskan ke pejara dan mendapat makan gratis serta juga jaminan kesehatan. Dan juga menjauh dari usikan istrinya.

About admin