PSG Berpeluang Kehilangan Marco Verratti Lebih Lama

PSG Berpeluang Kehilangan Marco Verratti Lebih Lama – Telah jatuh tertimpa tangga juga. Paris St-Germain baru saja ditinggal Neymar yg cedera. Namun, saat ini mereka pun berkesempatan kehilangan Marco Verratti.

Neymar dapat tidak hadir 10 minggu ke depan lantaran cedera retak metatarsal kanannya seputar minggu kemarin. Itu ialah cedera yg sama mengenainya tahun kemarin.

Absennya Neymar pasti merugikan PSG mengingat ia ialah andalan di posisi serang dengan catatan lebih dari 20 gol musim ini. Ditambah lagi Les Parisiens bakal hadapi Manchester United di sesi 16 besar Liga Champions.

Belum pula tuntas kekecewaan atas cedera Neymar, PSG kembali di terpa berita tidak baik lantaran gelandang andalannya, Verratti, memperoleh cedera penambahan di waktu dianya tetap menekuni pemulihan cedera sendinya. Cedera pertama Verratti diperoleh pada 20 Januari kala hadapi Guingamp.

Belum pula dijelaskan style cedera baru Verratti ini walau berita menyebutkan kalau permasalahannya itu tidak terlepas dari permasalahan engkelnya beberapa waktu terakhir ini. Verratti cuman memirsa tindakan timnya kala menundukkan Villefranche-Beaujolais 3-0 pada sesi 16 besar Piala Prancis.

Belum pula didapati kapan Verratti bakal pulih serta ini pasti jadi kehilangan besar untuk PSG mengingat peranan pemain dari Italia itu. Saat ini pelatih Thomas Tuchel harap-harap risau Verratti dapat main lawan MU.

” Marco tak selesaikan latihannya hari Selasa tempo hari. Ia alami problem serta saya mesti tunggu hingga Kamis untuk akan memutuskan apa ia bakal bermain lawan Bordeaux ataukah tidak, ” papar Tuchel.

” Problem baru Marco itu bukan di sendinya yg sama, namun saya belum pula tahu banyak kembali masalah itu, ” sambungnya.