Home / Berita Bola / Raheem Sterling Optimis Manchester City Bisa Juara

Raheem Sterling Optimis Manchester City Bisa Juara

Untuk saat ini, Manchester City memang masih bercokol di posisi ketiga usai klub besutan Manuel Pallegrini ini digeser oleh Arsenal dan Leicester City. Akan tetapi, peluang The Cityzen memang masih sangat besar. Mereka masih punya banyak peluang jikalau mereka terus meraih kemenanga di setiap laganya karena jarak mereka dengan pemuncak klasemen Leicester City tak begitu banyak.

Raheem Sterling selaku gelandang andalan City merasa optimis soal juara Manchester City di musim ini masih terbuka lebar, kendati berjarak enam angka dari Leicester City di klasemen EPL sekarang. “Untuk sekarang ini kami masih di urutan ketiga, empat poin di belakang Arsenal serta enam angka dari Leicester,” ujar Sterling, hari Jumat (25/12) lalu.

“Kami harus tampil menghadapi Leicester tanggal 29 Desember esok, jadi sungguh krusial mampu memenangi dua duel selanjutnya untuk mampu mengakhiri babak pertama musim ini.Yang paling penting yakni mampu terus ikut dalam persaingan di akhir Januari, lalu mencoba dan berupaya untuk memenangi laga di sisa musim ini.”

“Sesudah itu kami bakal menyalip Leicester. Kami kehilangan angka kontra Arsenal, namun itu bukan duel yang memastikan. Anda tak bakal menyabet gelar juara di bulan Desember,” tukasnya.

About admin