Home / Berita Bola / Raiola Sosok Krusial Kepindahan Ibrahimovic

Raiola Sosok Krusial Kepindahan Ibrahimovic

Sekarang ini banyak desas-desus seputar masa depan dari penyerang andalan Paris Saint-Germain yakni Zlatan Ibrahimovic. Diantaranya adalah pemain juga diberitakan mempunyai kans yang sangat besar untuk kembali ke mantan timnya, AC Milan. Sang super agen yakni Mino Raiola yang diketahui mempunyai jalinan bagus dengan tim penghuni San Siro itu jelas jadi penentu untuk kepulangan dari legenda Swedia itu.

Untuk Ibrahimovic sendiri keluar dari I Rossoneri pada tahun 2012 lalu kemudian dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain sesudah direkrut dengan mahar sekitar 35 juta euro. Jawara Ligue One Prancis itu pada kompetisi musim 2015/16 ini memiliki potensi yang sangat besar untuk melepas penyerang berusia 34 tahun itu yang nanti juga diketahui bakal selesai kontraknya saat berakhirnya musim ini.

Dari yang dilansir oleh Corriere Dello Sport mengabarkan jika Raiola sendiri bakal jadi penentu dari masa depan pemain bertubuh jangkung ini ke AC Milan. untuk Raiola sendiri juga menjadi agen dari beberapa pemain di kubu AC Milan termasuk dengan Gianluigi Donnarumma lalu Rodrigo Ely serta Mario Balotelli.

Untuk bisa lebih meningkatkan kemampuan dari pemainnya, Raiola pun mau Balotelli nanti bisa belajar dari Ibrahimovic supaya dia nanti jadi pemain yang sukses sama dengan Ibrahimovic. Menarik untuk menantikan kelanjutan dari kabar ini.

About admin