Home / Berita Bola / Real Madrid Dirundung Badai Cidera, Rafa Benitez Tak Khawatir

Real Madrid Dirundung Badai Cidera, Rafa Benitez Tak Khawatir

Real Madrid saat ini memang sedang surut. Di La Liga Spanyol, mereka masih belum mampu untuk memuncaki tangga klasemen sementara. Klub besutan Rafael Banitez ini masih berada di posisi ketiga, dimana Barcelona pertama dan Atletico Madrid di posisi kedua. Apalagi, saat ini El Rel sedang dalam masalah besar lantaran skuat mereka saat ini sedang dirundung badai cidera. Akan tetapi, sang manajer mengaku tak khawatir dengan masalah tersebut dan tetap menatap optimis untuk laga kedepan.

Real Madrid kedapatan beberapa masalah sengit jelang laga tandang ke kandang Eibar, dalam laga terusan ajang La Liga Spanyol matchday 13 akhir minggu ini. Salah satunya ialah badai cedera, yang khususnya dialami oleh sederet pemain lini belakangnya. Diketahui, bahwa Raphael Varane, Sergio Ramos, hingga Marcelo, sekarang sedang berada di meja perawatan.

Akan ttetapi sang bos, Rafael Benitez, mengaku tak khawatir dengan situasi pelik tersebut. Ia yakin dengan kualitas para pemain cadangan yang aka memainkan peran pemain yang sedang cedera. “Kami selalu bertarung di laga dengan sejumlah pemain yang ada. Jadi, cedera sama sekali tidak memengaruhi mental kami,” ujar Benitez, yang dikutip dari harian AS.

“Saya yakin sepenuhnya pada pemain pelapis seperti Nacho Fernandez dann juga kepada Pepe untuk jadi mengisi pos yang kosong di lini belakang,” tandasnya.

About admin