Home / Berita Bola / Real Madrid Terakhir Di Kaitkan Dengan Mourinho

Real Madrid Terakhir Di Kaitkan Dengan Mourinho

Real Madrid Terakhir Di Kaitkan Dengan Mourinho – Jose Mourinho terakhir kembali di kaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi Santiago Solari enjoy saja menyikapi gosip itu.

Biarpun udah dikasih kontrak permanen sampai 2021, urutan Solari jadi pelatih Madrid senantiasa dispekulasikan. Dorongan pada pelatih berasal dari Argentina itu makin bertambah selesai Los Blancos kalah berturutan dari Barcelona.

Terakhir nama Mourinho kembali di kaitkan dengan Madrid. Supporter di Santiago Bernabeu pun meneriakkan nama pelatih berasal dari Portugal itu selesai kekalahan Madrid di El Clasico akhir minggu tempo hari.

Mourinho sendiri terasa tersanjung namanya kembali di kaitkan dengan Madrid. Bekas pelatih Inter Milan serta Manchester United itu juga gak keberatan kalau diperintah kembali mengatasi Madrid.

Di tanya bab Mourinho, Solari menanggapinya dengan enjoy. Menurut dia, club seperti Madrid lumrah kalau banyak penggemarnya.

” Club ini tetap punyai semakin banyak peminat dibanding Julia Roberts, ” tutur Solari waktu di tanya bab gosip Mourinho dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Ajax.

” Anda mesti ajukan pertanyaan padanya (siapa yang akan di pilih Julia Roberts pada Mourinho serta Solari) , itu yaitu pertanyaan bagus, ” ujarnya seperti ditulis Marca

About admin