Rekor Bagus MU Saat Lawan Fulham Buka Jalan Tembus Keempat Besar

Rekor Bagus MU Saat Lawan Fulham Buka Jalan Tembus Keempat Besar – Manchester United menantang Fulham di kelanjutan Liga Inggris. Rekor bagus atas The Cottagers buka jalan The Red Devils tembus urutan empat besar.

MU akan melawat ke Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam waktu 19. 30 WIB. Pertandingan itu adalah yg pertama diselenggarakan pada matchday ke-26.

Jarak MU dengan Chelsea sekarang ini tinggal terpaut dua angka. Setan Merah berada pada urutan ke lima dengan pencapaian 48 point, Chelsea berada pada atasnya dengan pencapaian 50 point.

Dengan skedul Chelsea yan baru akan menekuni laga dengan Manchester City pada Minggu malam, MU dapat menggeser The Blues untuk sesaat dari urutan ke empat klassemen.

Misi itu mendapat dukungan rekor bagus MU kala menantang Fulham. Dalam data yg ditulis oleh Opta, Fulham sekedar menang 3x kala berhadap-hadapan dengan MU. Dua kemenangan diterima di kandang, pertandingan yang lain usai dengan 19 kekalahan serta lima hasil imbang.

Namun, MU harus hati-hati. Fulham baru-baru ini menangi dua dari tiga pertandingan kandang paling akhir. Dalam data dari Opta, selanjutnya data-fakta berbeda Fulham versi Man United.

* Man United tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di Premier League kala menantang Fulham. Ada delapan kemenangan dand ua hasil imbang.

* Sekedar menantang Arsenal (20 kalah) , Fulham menuliskan kekalahan tambah banyak di Premier League ketimbang kala menantang MU (19 kalah) .

* Man United tidak terkalahkan dalam delapan laga Liga Inggris dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer. Menuai tujuh kemenangan serta satu hasil imbang. MU ikut tampil produktif dengan membukukan 20 gol serta kebobolan enam gol.

* MU mengincar enam kemenangan tandang berturut-turut. Kali terakhir membukukan itu pada Mei 2009.

* Fulham menelan 22 kekalahan dalam 23 laga paling akhir di Premier League menantang big six. Agregrat golnya 5-25.

* Claudio Ranieri miliki rekor yg kurang oke kala menantang Man United. Dalam 13 laga, Italiano itu menang kedua kalinya, seri enam kali, serta kalah lima kali.