Home / Hasil Bola / Review Atletico Madrid vs Eibar

Review Atletico Madrid vs Eibar

Tim papan atas La Liga Spanyol, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat menghadapi Eibar di laga lanjutan yang memasukki pekan ke-23 pada Sabtu 6 Februari 2016 ini. Capaian ini membuat tim berjuluk Los Rojiblancos memiliki selisih 3 angka dari tim pemuncak, Barcelona yang diketahui masih menyimpan satu laga.

Tiga gol yang berhasil dibuat oleh tim tuan rumah diciptakan oleh Jose Gimenez di menit 56’, Saul di menit 63’ dan Fernando Torres di menit 90+1’. Sedangkan EIbar hanya sanggup membuat gol lewat gelandang mereka yakni Keko di menit 46’.

Walaupun berhasil meraih kemenangan di laga ini, Atletico Madrid menguasai jalannya laga ini dengan prosentase 50 persen berbanding 50 persen. Jalannya laga ini diketahui tim tuan rumah mendapat 5 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 5 offside. Sedangkan Eibar mendapat 2 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 3 offside.

Laga yang dipimpin oleh David Fernandez ini juga diwarnai banyak kartu kuning. Dua pemain Atletico Madrid yang mendapatkan kartu kuning, Thomas Partey di menit 16’ dan Antoine Griezmann. Sedangkan Eibar ada tiga pemain tim ini yang mendapat kartu kuning, Keko di menit 46’, Lillo Castellano di menit 86’ dan Junca di menit 88’.

About admin