Home / Hasil Bola / Review B36 vs Valletta

Review B36 vs Valletta

Walaupun berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 di laga pertemuan kedua Kualifikasi Liga Champions atas tim yang berlaga di kompetisi Liga Primer Malta, Valletta di hadapan pendukung sendiri, tim papan atas Liga Kepulauan Faroe, B36 mesti rela untuk tak maju ke babak selanjutnya. Kemenangan yang diraih oleh B36 ini didapat pada Rabu 6 Juli 2016 di Gundadalur.

Secara agregat akhir, skor dari kedua tim ini memang berakhir dengan hasil seri 2-2. Namun Valletta dipastikan berhasil unggul gol tandang.

Dua gol B36 dicetak oleh Hanus Thorleifsson di menit 11’ dan Hannes Agnarsson di menit 66. Sedang satu gol Valletta dicetak  Federico Falcone di menit 25’. Hasil ini membuat kedua tim ini mesti bermain dengan sengit. Lantaran kemenangan memang menjadi hal yang paling diburu.

Terbukti wasit yang memimpin jalannya laga ini Roomer Tarajev mengeluarkan 5 kartu kuning dengan rincian pemain B36 ada tiga orang yang mendapat kartu kuning dan 2 pemain Valletta.

Di babak kedua ajang Liga Champions nanti, Valletta bakal bertemu dengan tim yang berlaga di kompetisi Serbia, Crzvena Zvezda pada Rabu 13 Juli nanti (pertemuan pertama) dan 20 Juli (pertemuan kedua nanti).

 

About admin