Review Bayern Munchen vs Benfica

Pada laga di babak perempatfinal ajang Liga Champions yang berlangsung pada Rabu 6 April 2016 dinihari tadi, diketahui Bayern Munchen hanya sanggup meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Benfica di Allianz Arena. Jelas hasil ini bukan menjadi hasil yang bagus untuk Die Roten, lantaran pada pertemuan kedua nanti bakal gantian menyambangi markas Benfica.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dibuat oleh Arturo Vidal di menit 2’. Namun jika menyaksikan jalannya laga ini, Bayern Munchen diketahui lebih mendominasi jalannya laga dengan prosentase 69 persen berbanding 31 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Bayern Munchen mendapat 5 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 5 offside. Sedang Benfica mendapat 2 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 2 offside.

Untuk pertemuan kedua nanti, diketahui Bayern Munchen akan berkunjung ke Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada tanggal 14 April mendatang. Sudah pasti kemenangan tak bakal mudah untuk diraih oleh tim asuhan Pep Guardiola, walau sebenarnya sudah memiliki modal unggul 1 gol. Sebelumnya, tim ini juga kesusahan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya saat menghadapi tim asal Portugal (FC Porto) pada kompetisi musim lalu.