Home / Prediksi Bola / Review Bayern Munchen vs Darmstadt

Review Bayern Munchen vs Darmstadt

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dilaporkan berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 atas tamunya Darmstadt pada Sabtu 20 Februari 2016 lalu saat bermain di Allianz Arena. Hasil ini jelas menjadi kesempatan yang bagus untuk tim ini bisa memperlebar jarak dengan tim yang menempel dibawahnya, Borussia Dortmund dengan keunggulan 8 angka.

Tertinggal lewat gol Darmstadt yang dicetak Wagner di menit 26’, tim tuan rumah berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua lewat Thomas Muller di menit 49’ serta 71’ dan satu gol lagi dicetak Robert Lewandowski di menit 84’. Kemenangan ini juga diikuti dengan keberhasil Die Roten menguasai jalannya pertandingan dengan prosentase 75 persen berbanding 25 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Bayern Munchen mendapat 18 sepak pojok, 11 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 5 offside. Sedang Darmstadt mendapat 3 tembakan yang mengarah ke gawang dan 12 pelanggaran.

Hasil ini juga menjadi modal yang bagus untuk tim asuhan Josep Guardiola yang akan menjalani laga di babak 16 besar ajang Liga Champions kontra Juventus pada Rabu 24 Februari nanti. Kemenangan bakal menjadi hal yang bakal dicapai oleh Philip Lahm cs di laga pertemuan pertama kontra Si Nyonya Tuan nanti.

About admin