Home / Hasil Bola / Review Deportivo La Coruna vs Mirandes

Review Deportivo La Coruna vs Mirandes

Secara mengejutkan tim papan tengah Divisi Segunda, Mirandes berhasil menyingkirkan tim yang berlaga di La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna di babak 1/8 final ajang Copa del Rey pada Rabu 13 Januari 2016 dinihari tadi WIB di Estadio Municipal de Riazor. Mirandes sendiri berhasil mempermalukan tim tuan rumah di pertemuan kedua ini dengan membuat tiga gol tanpa balas. Untuk agregat akhirnya diketahui Deportivo la Coruna 1 – 4 Mirandes.

Pada pertemuan pertama, kedua tim ini hanya bermain imbang dengan skor 1 – 1. Namun pada pertemuan kedua ini, tim tamu justru berhasil membuat tiga gol yang dibuat oleh Dani Provencio di menit 41’ dan 71’ serta satu gol lagi diciptakan oleh  Abdon Prats di menit 55’.

Kemenangan atas Deportivo La Courna ini tentu membuat tim yang berlaga di kasta kedua Spanyol ini memiliki kepercayaan diri untuk bisa berbicara lebih di ajang ini. Namun memasukki babak quarter-final, tim ini juga mesti menantikan terlebih dahulu dengan tim manakah yang nanti akan menjadi lawannya.

Bukan tak mungkin tim ini bisa menjadi tim yang mengganjal langkah dari tim-tim besar di Spanyol. Dikarenakan tim ini sebelumnya memang tak dijagokan bakal bisa meraih kemenangan di laga kontra Deportivo La Coruna.

About admin