Review En Avant Guingamp vs Paris Saint-Germain

Dipastikan menjadi juara di Ligue One Prancis musim ini, Paris Saint-Germain tetap menunjukkan keperkasaannya di laga yang memasukki pekan 33 dengan mengandaskan tim tuan rumah En Avant Guingamp. Kemenangan ini diraih oleh tim asal Paris pada hari Sabtu 9 April 2016 di Stade du Roudourou.

Dua gol yang dibuat oleh Paris Saint-Germain di laga ini terlahir pada babak kedua lewat gelandang serang tim ini yakni Lucas Moura di menit 56’ dan 71’. Kemenangan yang diraih oleh tim asuhan Laurent Blanc ini juga diikuti dengan keberhasilan tim ini dalam mendominasi jalannya laga dengan prosentase 59 persen berbanding 41 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui En Avant Guingamp mendapat 9 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 14 pelanggaran serta 2 offside. Sedang Paris Saint-Germain mendapat 4 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 6 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 2 offside.

Walaupun sudah tak menentukan lagi, Les Parisiens tetap akan menjalani sisa 5 laga ke depan di ajang Ligue One Prancis. Sedang untuk En Avant Guingamp diketahui hasil ini membuat mereka berada di posisi 15 di klasemen sementara dengan capaian 39 angka.