Home / Hasil Bola / Review Espanyol vs Barcelona

Review Espanyol vs Barcelona

Barcelona dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah tim ini meraih kemenangan dengan agregat akhir 1-6 atas Espanyol di babak 1/8 final ajang Copa del Rey yang berlangsung pada Kamis 14 Januari 2016. Bermain di Power8 Stadium, Barcelona meraih kemenangan dengan skor akhir 0-2 pada pertemuan kedua. Dua gol tersebut diciptakan oleh Munir di menit 32’ dan 88’.

Di laga ini dipastikan La Blaugrana mendominasi jalannya pertandingan dan itu terbukti dengan banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan oleh sang pengadil lapangan di laga ini. David Fernandez yang menjadi wasit di laga ini mengeluarkan empat kartu kuning untuk Espanyol dan tiga kartu kuning untuk tim asal Catalan.

Kekalahan ini jelas menambah hasil negatif yang diperoleh Espanyol dan kemenangan yang berhasil diraih oleh Barcelona ini juga menambah catatan positif tim ini. Dan pada laga selanjutnya, Espanyol sendiri bakal melakoni laga lanjutan di La Liga Spanyol dengan menghadapi Getafe pada awal pekan depan. Sedangkan Barcelona bakal menjamu Athletic Bilbao di hari yang sama dengan Espanyol.

Kontra Athletic Bilbao, tentu bakal membuat tim asuhan Luis Enrique mesti bisa meraih kemenangan agar tetap berada di jalur juara pada kompetisi musim ini.

 

 

About admin