Home / Hasil Bola / Review Islandia vs Liechtenstein

Review Islandia vs Liechtenstein

Di laga uji coba terakhir yang dilakoni oleh timnas Islandia, diketahui tim ini berhasil meraih kemenangan besar saat menghadapi timnas Liechtenstein. Laga pertemuan kedua tim ini berlangsung pada Selasa 7 Juni 2016 di Laugardalsvollur. Jelas hasil ini menjadi modal yang bagus untuk timnas Islandia mengarungi EURO 2016 nanti.

Empat gol yang dibuat oleh timnas Islandia dicetak Kolbeinn Sigþórsson di menit 10’, Birkir Sævarsson di menit 20’, Alfreð Finnbogasondi menit 40’ dan Eiður Guðjohnsen di menit 82’. Hasil ini juga membuat mental dari timnas Islandia kembali bangkit, lantaran sebelum laga ini tim ini dipaksa menyerah oleh timnas Norwegia dengan skor 3-2.

Di gelaran EURO 2016 nanti, timnas Islandia tergabung ke dalam Grup F bersama timnas Austria, timnas Portugal serta timnas Hungaria. Untuk peluang lolos ke babak selanjutnya, diperkirakan tim ini masih memiliki kemungkinan untuk lolos.

Itu dikarenakan tim ini bakal bersaing dengan dua tim yang diunggulkan di Grup F ini, timnas Portugal serta timnas Liechtenstein. Jelas sangat menarik untuk menyaksikan grup yang dihuni oleh timnas Islandia ini.

About admin