Home / Hasil Bola / Review Levante vs Las Palmas

Review Levante vs Las Palmas

Levante yang kini menjadi juru kunci di klasemen sementara La Liga Spanyol, dipastikan tim ini berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis atas tim yang diketahui juga berada di zona degradasi, Las Palmas dengan skor tipis 3-2 saat bermain di Estadio Ciudad de Valencia. Hasil ini jelas membuat kans dari Levante untuk keluar dari zona degradasi masih terbuka, mengingat tim ini hanya memiliki jarak dua angka saja dari tim aman terbawah di klasemen sementara.

Untuk tiga gol yang dibuat oleh Levante diciptakan oleh Jose Luis Morales di menit 25’ dan 63’ serta Deyverson di menit 47’. Sedangkan dua gol yang dibuat oleh tim promosi La Liga Spanyol musim ini dibuat oleh Willian Jose di menit 49’ dan 66’. Kemenangan ini nyatanya juga tak diikuti dengan penguasaan bola yang lebih didominasi tim tamu dengan prosentase 66 persen berbanding 34 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui Levante berhasil mendapat 2 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 21 pelanggaran serta 1 offside. Sedangkan Las Palmas mendapat 4 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 1 offside.

Kemenangan ini jelas akan menjadi modal yang berharga untuk Levante yang akan bertandang ke markas Sevilla pada Minggu 31 Januari 2016 nanti.

About admin