Home / Hasil Bola / Review Melawi vs Lesotho

Review Melawi vs Lesotho

Beberapa tim di Afrika untuk sekarang ini memang terus mengagendakan laga uji coba. Dan diantaranya diketahui timnas Melawi mesti mengakui tim tamunya, timnas Lesotho yang berakhir dengan skor tipis 0-1 saat bermain di Sam Nujoma Stadium pada Kamis 16 Juni 2016 malam WIB.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih oleh timnas Lesotho setelah pada dua laga sebelumnya tim ini berhasil menaklukkan timnas Mauritius (dengan skor 3-0) dan Angola (dengan skor 0-2).

Sedang untuk timnas Malawi, hasil ini justru menghentikan tren positif mereka setelah pada dua laga sebelumnya berhasil mengamankan kemenangan.

Bermain sebagai tim tuan rumah, timnas Malawi mendapat prosentase 62 persen untuk penguasaan bolanya. Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Malawi mendapat 4 sepak pojok, 7 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 4 offside. Sedang timnas Lesotho mendapat 1 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 8 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 2 offside.

Setelah ini, timnas Malawi masih belum memiliki agenda uji coba lagi. Namun untuk timnas Lesotho diketahui tim ini bakal melakoni laga kontra Afrika Selatan pada 18 Juni nanti serta timans Zambia pada 21 Juni nanti.

About admin