Home / Hasil Bola / Review Montpellier vs Marseille

Review Montpellier vs Marseille

Menjamu Olympique de Marseille di Stade de la Mosson pada Rabu 3 Februari 2016, Montpellier mesti tumbang dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini berhasil dibuat oleh Georges-Kevin N’Koudou.

Kemenangan yang berhasil diraih oleh Olympique de Marseille ini juga dibarengi dengan keberhasilan tim ini mendominasi jalannya laga dengan prosentase 54 persen berbanding 46 persen. Statistik jalannya laga ini diketahui Montpellier mendapat 6 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 18 pelanggaran serta 4 offside. Sedangkan Olympique de Marseille mendapat 5 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 1 offside.

Laga yang dipimpin oleh Tony Capron ini juga dihujani kartu kuning serta satu kartu merah. Ada 2 pemain Montpellier yang mendapatkan kartu kuning (Martin di menit 52’ dan Saihi di menit 63’) sedangkan Olympique de Marseille ada tiga pemain yang mendapatkan kartu kuning (Rabillard di menit 30’, Cabella di menit 86’ dan Ceglie di menit 90+5’) plus satu kartu merah yang diberikan kepada Thauvin di menit 69’.

Hasil ini membuat Olympique de Marseille berada di posisi 8 di klasemen sementara dengan capain 34 angka, sedangkan Montpellier berada di posisi 18 dengan capaian 25 angka.

About admin