Home / Hasil Bola / Review Republik Ceko vs Kroasia

Review Republik Ceko vs Kroasia

Setelah berhasil meraih kemenangan di laga pertama Grup D ajang EURO 2016, timnas Kroasia mesti rela bermain seri 2-2 saat menghadapi timnas Republik Ceko pada laga keduanya. Hasil seri ini diperoleh Mandzukic cs pada Kamis 17 Juni 2016 malam di Stade Geoffroy Guichard. Hasil ini juga jelas membuktikan jika persaingan di Grup D sangat sengit.

Sukses mencetak dua gol terlebih dahulu lewat Ivan Perisic di menit 37’ serta Ivan Rakitic di menit 59’, timnas Kroasia mesti dikejutkan dengan dua gol timnas Republik Ceko di menit 75’ lewat Milan Skoda dan Tomas Necid di menit 89’.

Menahan seri timnas Kroasia, timnas Republik Ceko dipastikan kalah dalam penguasaan bola yang diketahui hanya meraih 43 persen saja.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Republik Ceko mendapat 2 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 15 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Kroasia mendapat 11 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 9 tembakan melebar serta 12 pelanggaran. Di laga ini timnas Krosia banyak mendapatkan kartu kuning dan untuk timnas Republik Ceko hanya mendapat dua kartu kuning saja.

Pada laga ketiga yang sekaligus menjadi laga terakhir di Grup D, timnas Republik Ceko bakal menghadapi timnas Turki dan timnas Kroasia akan bertemu dengan timnas Spanyol.

About admin