Home / Hasil Bola / Review Rusia vs Slovakia

Review Rusia vs Slovakia

Setelah hanya bermain seri saat menghadapi timnas Inggris di laga pertama Grup B ajang EURO 2016, timnas Rusia dipastikan meraih kekalahan tipis 1-2 di laga kedua saat menghadapi timnas Slovakia pada Rabu 15 Juni 2016 malam di Stade Pierre-Mauroy.

Kekalahan ini jelas menjadi pertanda buruk untuk timnas Rusia.

Di menit 32’, timnas Slovakia berhasil membuat gol lewat Vladimir Weiss dan kemudian tim ini sukses menggandakan kedudukan di menit 45’ lewat gelandang andalan mereka yakni Marek Hamsik. Namun di menit 80’ timnas Rusia berhasil mencetak gol lewat Denia Glushakov. Walaupun meraih kekalahan di laga ini, timnas Rusia justru berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 65 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Rusia mendapat 6 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar serta 9 pelanggaran. Sedang timnas Slovakia mendapat 5 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 12 pelanggaran serta 7 offside.

Setelah ini, kedua tim ini bakal menjalani laga pamungkas masing-masing di Grup B. Timnas Rusia diagendakan bakal bertemu dengan timnas Wales dan timnas Slovakia bakal menghadapi timnas Inggris. Kedua laga itu bakal digelar pada Selasa 21 Juni nanti.

About admin