Home / Hasil Bola / Review Serbia vs Rusia

Review Serbia vs Rusia

Mendekati gelaran EURO 2016, timnas Rusia diberitakan hanya sanggup bermain seri dengan skor 1-1 saat melakoni laga persahabatan terakhirnya kontra timnas Serbia. Laga pertemuan kedua tim ini berlangsung pada Minggu 5 Juni di Stade Louis II. Hasil ini jelas menjadi hasil yang kurang bagus untuk timnas Rusia.

Berhasil membuat gol terlebih dahulu lewat Artem Dzyuba di menit 85’, harapan untuk mengamankan kemenangan dari timnas Rusia mesti sirna setelah tim tuan rumah membuat gol lewat Aleksandar Mitrovic di menit 88’. Walaupun hanya bermain seri, timnas Rusia berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 60 persentase berbanding 40 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Serbia mendapat 11 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan melebar, 11 pelanggaran serta 4 offside. Sedang timnas Rusia mendapat 4 sepak pojok, 5 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar, serta 14 pelanggaran.

Di gelaran EURO 2016 nanti, timnas Rusia tergabung di Grup B bersama timnas Wales, timnas Slovakia serta timnas Inggris. Dan di laga pertama nanti, timnas Rusia bakal menghadapi timnas Inggris pada tanggal 12 Juni nanti.

About admin