Home / Hasil Bola / Review Spanyol vs Georgia

Review Spanyol vs Georgia

Hasil mengejutkan datang dari laga uji coba antara timnas Spanyol kontra timnas Georgia yang berlangsung pada Rabu 8 Juni 2016 di Coliseum Alfonso. Di luar dugaan timnas Spanyol mesti mengakui keunggulan tamunya yang berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1. Hasil ini jelas menjadi modal yang kurang bagus untuk tim juara bertahan di ajang EURO.

Satu-satunya gol yang terlahir di laga ini dicetak oleh Tornike Okriashvili di menit 40’. Kekalahan ini juga menjadi tamparan tersendiri untuk tim asuhan Vicente del Bosque lantaran pada laga ini berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 76 persen berbanding 24 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Spanyol mendapat 11 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 11 tembakan melebar, 6 pelanggaran serta 1 offside. Sedang timnas Georgia mendapat 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan melebar serta 10 pelanggaran.

Hasil ini membuat timnas Spanyol mesti bisa lebih termotivasi lagi di gelaran EURO 2016 yang akan segera dimulai pada akhir pekan ini.

Terlebih, tim ini bakal tergabung di dalam grup neraka dimana akan bertemu dengan beberapa tim kuat seperti timnas Republik Ceko, timnas Turki dan timnas Kroasia.

About admin