Home / Hasil Bola / Review Spezia vs Alessandria

Review Spezia vs Alessandria

Tim yang berlaga di kompetisi kelas ketiga di Italia, Alessandria dipastikan berhasil merebut kemenangan atas tim yang bermain di Serie B, Spezia di babak perempat final ajang Coppa Italia. Laga yang berlangsung pada Selasa 19 Januari 2016 di Stadio Alberto Picco ini berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Alessandria.

Sebenarnya, tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Emanuele Calaio lewat titik putih di menit ke-20’. Namun menjelang berakhirnya laga, Alessandria justru berhasil membuat dua melalui Riccardo Boccalon di menit 83’ dan 90’+2.

Walaupun menghadapi tim yang berada di atas kompetisinya, Alessandria justru berhasil mendominasi jalannya laga di markas Spezia dengan prosentase 61 persen berbanding 39 persen. Statistik lainnya diketahui Spezia mendapat 3 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 4 tembakan melebar, 17 pelanggaran dan 2 offside. Sedangkan Alessandria mendapat 5 sepak pojok, 6 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 16 pelanggaran dan 2 offside.

Kemenangan yang diperoleh Alessandria sudah pasti membuat langkah mereka bakal melaju ke babak semifinal dan mereka bakal berjumpa dengan AC Milan. Laga pertemuan pertama nanti bakal berlangsung di markas Alessandria pada tanggal 26 Januari nanti dan pada pertemuan kedua bakal digelar di markas AC Milan pada tanggal 1 Maret nanti.

About admin