Home / Hasil Bola / Review The New Saints vs APOEL

Review The New Saints vs APOEL

Tim yang berlaga di kompetisi Siprus, APOEL dipastikan maju ke babak selanjutnya setelah tim ini berhasil mengalahkan tim yang berlaga di kompetisi Wales. The New Saints.

Hasil ini diperoleh setelah pada pertemuan kedua babak kedua ajang Liga Champions, APOEL kembali bermain seri dengan skor kacamata pada Rabu 13 Juli 2016 di Park Hall Stadium.

Untuk agregat akhir pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor 0-0, namun di laga kedua APOEL berhak maju lantaran meraih kemenangan tandang dalam artian mendapatkan 1 angka di markas lawan. Sudah pasti hasil ini menjadi hasil yang tak mudah untuk APOEL dapatkan.

Walau sebenarnya APOEL berhasil mendominasi jalannya laga, dengan prosentase 72 persen, tim ini belum sanggup untuk memanfaatkan tiap peluang yang didapatkan. Untuk statistik jalannya laga ini diketahui The New Saints mendapat 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 2 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 4 offside. Sedang APOEL mendapat 7 sepak pojok, 3 tembakan yang mengarah ke gawang, 10 tembakan melebar, 10 pelanggaran serta 5 offside.

Di babak selanjutnya, APOEL masih menantikan undian yang akan menentukan calon lawannya nanti.

About admin