Home / Hasil Bola / Review Torino vs Empoli

Review Torino vs Empoli

Pada Minggu (10/1) malam kemarin, Torino yang bertindak sebagai tuan rumah mesti dipermalukan oleh tamunya, Empoli di laga lanjutan yang memasukki pekan ke-19 di laga lanjutan Serie A Italia. Laga yang digelar di Stadio di Olimpico Torino ini, justru berhasil dimenangkan oleh tim tamu setelah satu-satunya gol yang tercipta di menit 56’ yang dicetak Massimo Maccarone.

Jalannya laga ini dipastikan berimbang jika melihat penguasaan bola antara kedua tim ini yang saling berbagi prosentase 50 persen : 50 persen. Statistik yang lainnya diketahui Torino mencatat 7 sepak pojok, 8 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan yang melebar, 22 pelanggaran serta 5 offside. Sedangkan tim tamu membuat, 1 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 5 tembakan yang melebar, 21 pelanggaran serta 2 offside.

Dengan begitu banyaknya pelanggaran yang tercipta di laga ini, sang pengadil lapangan di laga ini yakni Andrea Gervasoni pun mengeluarkan tiga kartu kuning untuk tim tuan rumah dan 6 kartu kuning untuj tim tamu.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh Empoli ini jelas mengantarkan tim ini menempati posisi ke-7 di klasemen sementara dengan capaian 30 angka. Tim ini pun masih berpotensi bisa mengejar satu tempat di zona Liga Europa pada kompetisi musim depan lantara  tim ini hanya memiliki selisih empat angka saja dengan tim terbawah di zona ini.

 

About admin