Home / Hasil Bola / Review Tottenham Hotspurs vs Sunderland

Review Tottenham Hotspurs vs Sunderland

Bermain di markas sendiri, Tottenham Hotspurs berhasil meraih kemenangan besar 4-1 atas tamunya, Sunderland di laga lanjutan yang memasukki pekan ke-22. Namun tim tuan rumah mesti tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dibuat oleh Patrick van Aanholt di menit 40’. Namun The Spurs langsung bereaksi dengan membuat gol lewat Cristian Eriksen di menit 42’ dan 67’, Mousa Dembele di menit 59’ dan Harry Kane di menit 79’ lewat titik putih.

Kemenangan yang diperoleh tim asal London Utara ini ternyata disertai dengan mendominasi jalannya laga dengan prosentase 65 persen berbanding 35 persen. Statistik yang lainnya, diketahui Tottenham Hotspurs mendapat 11 sepak pojok, 4 tembakan yang mengarah ke gawang, 11 tembakan melebar, 8 pelanggaran dan 1 offside. Sedangkan Sunderland mendapat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 12 pelanggaran dan 3 offside.

Laga yang dipimpin oleh wasit, Mike Dean ini juga diwarnai dua kartu kuning yang diperoleh dua pemain Sunderland yakni Lee Cattermole di menit dan Adam Johnson di menit 55’.

Hasil ini membuat Tottenham Hotspurs tetap berada di posisi keempat di klasemen sementara dengan capaian 39 angka dan kekalahan yang didapatkan oleh Sunderland ini memaksa mereka mesti tetap berada di posisi ke-19 dengan capaian 18 angka.

About admin