Home / Hasil Bola / Review Watford vs Newcastle United

Review Watford vs Newcastle United

Pada babak ketiga di ajang FA Cup, Watford berhasil mengalahkan tim sesama Liga Primer Inggris, Newcastle United dengan skor tipis 1-0 saat bermain di markas sendiri. Laga yang berlangsung pada Sabtu (9/1) malam kemarin di Vicarage Road Stadium ini, menjadikan tim ini akan melaju ke babak selanjutnya.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini berhasil dibuat oleh Troy Deeney di menit 44’. Walaupun berhasil membuat satu-satunya gol di laga ini, tim berjuluk The Hornets ini justru hanya mendominasi jalannya laga dengan prosentase 43 persen saja.

Tak hanya itu, catatab lainnya diketahui Watford hanya berhasil membuat 3 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 1 tembakan yang melebar, 9 pelanggaran dan 1 offside. Sedangkan The Toons Army mencatatkan 9 sepak pojok, 2 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 tembakan melebar, 9 pelanggaran serta 4 offside. Di laga ini, sang pengadil lapangan yakni Roger East memberikan dua kartu kuning untuk Cheikh Tiote di menit 37’ dan Adlene Adeguediora menit 83’.

Kemenangan yang diraih oleh Watford ini juga menjadi pemutus dari tren negatif yang sebelumnya diperoleh dari dua laga sebelumnya dan pada laga selanjutnya, Watford sendiri sudah ditunggu oleh Southampton di laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada tengah pekan depan.

 

About admin