Home / Hasil Bola / Review Yaman vs Maladewa

Review Yaman vs Maladewa

Babak 1st Kualifikasi Piala Asian diketahui timnas Yaman telah berhasil untuk memastikan langkah mereka melaju ke babak selanjutnya setelah pada laga pertemuan kedua kontra timnas Maladewa pada Rabu 8 Juni 2016 di Grand Hamad Stadium meraih kemenangan 2-0.

Hasil ini menjadikan timnas Yaman meraih kemenangan dengan agregat akhir 4-0.

Dua gol timnas Yaman dicetak oleh Abdulwasesa Al Matari di menit 24’ serta gol bunuh diri yang dilakukan oleh gelandang timnas Maladewa yakni Ali Samooh di menit 54’. Kemenangan ini membuat timnas Yaman siap untuk menatap babak selanjutnya.

Di babak 2nd Kualifikasi Piala Asian nanti, timnas Maladewa bakal bermain dan tim ini akan menghadapi timnas Laos. Laga pertemuan pertama kedua tim ini bakal digelar pada 6 September serta untuk laga pertemuan kedua bakal berlangsung pada 11 Oktober.

Setelah itu kemungkinan akan ada pengundian jadwal untuk lawan-lawan yang akan dihadapi oleh timnas Yaman maupun timnas Maladewa. Menarik untuk menantikan dengan kelanjutan ajang ini, terlebih peserta yang berlaga di ajang ini merupakan tim-tim besar di kawasan Asian.

About admin