Home / Hasil Bola / Review Zimbabwe vs Zwailand

Review Zimbabwe vs Zwailand

Setelah berakhirnya kompetisi kompetitif di berbagai negara di belahan dunia manapun pada musim panas ini, liburnya jadwal nampaknya dipakai oleh beberapa negara untuk menjajal skuat mereka. Terlebih untuk negara-negara yang tak sedang mengikuti kompetisi resmi. Diantaranya adalah laga pertemuan antara timnas Zimbabwe kontra Zwailand.

Di laga yang digelar pada Sabtu 11 Juni 2016 malam WIB di Sam Nujoma Stadium, timnas Zimbabwe mesti rela ditahan imbang oleh timnas Zwailand dengan skor 2-2. Yang mengejutkan timnas Zwailand berhasil mendominasi jalannya laga dengan prosentase 51 persen berbanding 49 persen.

Statistik jalannya laga ini diketahui timnas Zimbabwe mendapat 1 sepak pojok, 1 tembakan yang mengarah ke gawang, 3 tembakan melebar, 13 pelanggaran, 5 offside. Sedang timnas Zwailand mendapat 5 sepak pojok, 9 tembakan yang mengarah ke gawang, 7 pelanggaran serta 3 offside.

Setelah laga uji coba ini, timnas Zimbabwe bakal kembali melakoni tiga laga uji coba lagi dengan menghadapi timnas Madagascar (tanggal 14 Juni), timnas Seychelles (tanggal 15 Juni) serta timnas Swedia (pada tanggal 29 Juni nanti).

Sedang untuk timnas Zwailand juga telah menjadwalkan bakal menghadapi timnas Seychelles (pada tanggal 13 Juni), timnas Madagascar (pada tanggal 15 Juni) dan timnas Zambia (pada tanggal 19 Juni nanti).

About admin